Home / BOLA EROPA / Zinedine Zidane Puji Benzema yang Jadi Tersubur di Liga Champions
zinedine zidane
karim benzema

Zinedine Zidane Puji Benzema yang Jadi Tersubur di Liga Champions

jagogocek.com

Jagogocek.comZinedine Zidane memastikan timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Walaupun mengakhiri fase grup dengan bercokol di posisi runner-up di bawah Borussia Dortmund. Dalam  laga pamungkas penyisihan grup di Santiago Bernabeu, mempertemukan tuan rumah Real Madrid dengan Borussia Dortmund. Laga tersebut tuntas dengan skor 2-2.

Dalam laga itu, pemainnya menorehkan prestasi individualnya. Pemain depan Real Madrid, Karim Benzema berhasil mencatatkan 50 golnya di Liga Champions. Pria asal Prancis itu menyarangkan sepasang gol saat Timnya ditahan seri 2-2 oleh Borussia Dortmund di laga terakhir fase grup semalam. Benzema mencetak golnya di menit ke-28 dan 53. Prestasi tersebut membuatnya masuk dalam lima besar pencetak gol di Ajang paling bergengsi di Eropa tersebut.

Hasil tersebut juga memperpanjang rekor Real Madrid yang tak terkalahkan dalam 34 laga terakhir. “Menjadi hal penting untuk terus membuat sejarah dan melanjutkan pencapaian bagus kami,” ujar Zinedine Zidane.

jagogocek.com

Pujian mengalir juga untuk Karim Benzema terhadap prestasinya sebagai juru gedor terbaik di Eropa. Dia berhasil mempersembahkan 2 gol di laga kontra Die Borussian semalam. “Saya turut senang dengan Benzema yang sukses mencetak 50 gol di kompetisi ini,” tambah Zinedine Zidane. “Saya senang dengan kerja semua pemain. Kami selalu ingin menang, tapi terkadang tak bisa, itu sulit, sang lawan membuat kami kesulitan dan gagal menang. Seperti itulah Sepakbola.”

“Bagi pemain mana pun mencetak gol adalah hal penting, saya sangat senang dengan pencapaian Benzema. Gol, permainan, dan kerja sama timnya. Dia senang, dan kami juga senang memilikinya,” tutup pelatih asal Prancis itu.

Dalam babak selanjutnya, Real Madrid akan mengalami tahap yang lebih berat. Ada kemungkinan Cristiano Ronaldo dkk akan bertemu tim-tim besar yang menjadi unggulan dalam kompetisi tersebut. Undian akan dilaksanakan pada Senin 12/12 mendatang. Namun, Zinedine Zidane sudah membuat antisipasi terhadap lawan selanjutnya. Ia juga mengatakan bahwa, Real Madrid menghindari pertemuannya dengan bekas klubnya Juventus di fase gugur nanti.

“Saya tidak ingin ingin bertemu Juventus untuk dua alasan,” kata Zinedine Zidane. “Namun kami tidak bisa berbuat apa-apa mengenai hal itu dan harus menunggu undian.”

jagogocek.com

Baca Juga !

tottenham hotspur

Pemain Tottenham Hotspur Jadi Tujuan Rasis Pendukung Millwall

Jagogocek.com – Federasi Sepakbola Inggris (FA) akan langsung turun tangan menyelidiki chant berbau rasis yang …

Powered by Maç Sonuçları & Canlı Skor Mobil