Home / BOLA EROPA / Stefano Pioli Beberkan Penyebab Inter Tersingkir dari Liga Europa
stefano pioli
Stefano Pioli | ESPNFC.com

Stefano Pioli Beberkan Penyebab Inter Tersingkir dari Liga Europa

jagogocek.com

Jagogocek.comStefano Pioli sepertinya cukup kesal dengan kekalahan 3-2 yang diterima Inter Milan dari Hapoel Beer Sheva, pada pertandingan kelima Liga Europa, Jumat (25/11) dinihari WIB. Menurut Pioli, kekalahan anak asuhnya itu disebabkan karena timnya merasa jemawa saat sudah unggul dua gol terlebih dulu.

Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic membawa Nerazzurri terlebih dahlu unggul dua gol masing-masing di menit ke-12 dan ke-25. Namun demikian, di babak kedua Inter kesulitan menceploskan gol. Justru tim tuan murah yang berhasil melakukan comeback berkat gol Maranhao di menit 58’ dan Anthony Nwakaeme (70’). Comeback Sheva jadi sempurna setelah Ben Sahar mencetak gol kemenangan di menit 90+3’.

“Kami seperti menghentikan permainan sebagai sebuah tim setelah berhasil unggul 2-0. Kami sedikit jemawa setelah unggul dan itu seharusnya tidak terjadi. Kami tidak boleh melakukan itu apabila kami ingin meraih kemenangan dalam sebuah pertandingan,” ujar Stefano Pioli.

jagogocek.com

“Kami sebenarnya berpeluang untuk unggul tiga gol, tapi peluang itu tidak dapat kami maksimalkan. Untuk tidak lagi membuang kesempatan seperti ini, kuncinya adalah kerja keras yang lebih dari ini,” tambahnya.

Di laga tersebut, tim besutan Stefano Pioli tidak terlalu mendominasi pertandingan. UEFA mencatatkan penguasaan bola Inter Milan hanya mencapai 46 persen, melakukan lima percobaan dan tiga tembakan tepat sasaran. Sementara itu Sheva tampil lebih percaya diri, dengan menciptakan sembilan tembakan tepat sasaran dari keseluruhan 16 percobaan.

“Kami sempat bermain sangat baik di babak pertama, akan tetapi semua itu berubah saat memasuki babak kedua. Kami mesti segera membenahi masalah seperti ini,” Stefano Pioli menambahkan.

Setelah menelan kekalahan dari Hapoel Beer Sheva, Inter Milan pun dipastikan tersingir dari ajang Liga Europa 2016/17. Nerazzurri belum beranjak dari posisi keempat klasemen grup dengan baru meraih tiga poin, hasil dari satu kemenangan dan empat kekalahan. Dengan satu laga tersisa, sudah tidak mungkin bagi Inter mengejar Southampton yang berada di posisi kedua dengan raihan nilai tujuh. Sementara poin maksimal yang dapat diraih Inter adalah enam poin.

jagogocek.com

Baca Juga !

tottenham hotspur

Pemain Tottenham Hotspur Jadi Tujuan Rasis Pendukung Millwall

Jagogocek.com – Federasi Sepakbola Inggris (FA) akan langsung turun tangan menyelidiki chant berbau rasis yang …

Powered by Maç Sonuçları & Canlı Skor Mobil