Home / BOLA EROPA / Sevilla Resmi Pinjam Stevan Jovetic dari Inter Milan
stevan jovetic
Stevan Jovetic | ESPNFC.com

Sevilla Resmi Pinjam Stevan Jovetic dari Inter Milan

jagogocek.com

Jagogocek.com – Roda perpindahan pemain di bursa transfer Januari 2017 terus bergulir. Kali ini kabar kembali datang dari Inter Milan, yang baru saja melepas salah satu pemain mereka, Stevan Jovetic. Mantan penggawa Manchester City itu dipinjamkan manajemen Inter ke Sevilla selama setengah musim.

Nantinya Sevilla juga punya opsi mempermanenkan status pemain timnas Montenegro itu di akhir masa peminjamannya. “Kami umumkan jika Stevan Jovetic telah resmi dipinjamkan ke Sevilla sampai 30 Juni 2017. Di dalam kesepakatan ini juga ada pilihan untuk mempermanenkan status sang pemain,” demikian bunyi pernyataan dari kubu Nerazzuri.

Saat ini Stevan Jovetic memang sedang mengalami masa-masa sulitnya bersama Inter. Di musim ini, ia gagal menembus skuad utama Inter karena kalah bersaing dengan tiga pemain lainnya, yakni Ivan Perisic, Eder, Antonio Candreva, dan Mauro Icardi. Hal itulah yang membuat pemain berumur 27 tahun hanya dimainkan sebanyak lima kali sepanjang musim ini. Bahkan secara keseluruhan ia hanya bermain selama 67 menit.

jagogocek.com

Bukan hanya itu, tapi pelatih Stefano Pioli juga tidak lagi membutuhkan tenaga Stevan Jovetic di timnya. Pada akhirnya pihak Inter memutuskan untuk meminjamkan Jovetic ke Sevilla. Ia pun kembali berpeluang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler di tim La Liga itu. Jovetic juga mengaku senang karena ia berkesempatan untuk bertanding di Liga Champions.

Ya, di babak 16 besar Liga Champions, Sevilla diagendakan bertemu wakil Inggris, Leicester City. “Sevilla saya pilih karena mereka punya kesempatan bermain di Liga Champions. Mereka juga dalam posisi yang bagus di klasemen La Liga musim ini,” papar Stevan Jovetic, seperti dikutip akun Twitter Sevilla.

Stevan Jovetic sendiri dihadirkan Inter Milan pada musim panas 2015 lalu. Awalnya ia berstatus sebagai pemain pinjaman sepanjang musim 2015/16. Namun manajemen Inter lalu mempermanenkan statusnya di musim panas 2016 lalu. Sejauh ini Jovetic baru bermain sebanyak 32 kali di semua ajang untuk Inter Milan, dengan sumbangsih tujuh gol.

La Liga akan menjadi tantangan baru bagi Stevan Jovetic, karena sebelumnya ia bermain di Serbian Superliga, Premier League dan Serie A.

jagogocek.com

Baca Juga !

tottenham hotspur

Pemain Tottenham Hotspur Jadi Tujuan Rasis Pendukung Millwall

Jagogocek.com – Federasi Sepakbola Inggris (FA) akan langsung turun tangan menyelidiki chant berbau rasis yang …

Powered by Maç Sonuçları & Canlı Skor Mobil