Home / BOLA EROPA / Manchester United Incar Kemenangan Ke-10 Saat Bersua Liverpool
manchester united
Marouane Fellaini & Jose Mourinho | AFP

Manchester United Incar Kemenangan Ke-10 Saat Bersua Liverpool

jagogocek.com

Jagogocek.comManchester United sedang tampil oke dalam beberapa pekan terakhir. Sejak dikalahkan Chelsea 4-0 di ajang Premier League, tim asuhan Jose Mourinho itu masih belum menelan kekalahan lagi. Bahkan dari sembilan pertandingan terakhir di semua ajang, United selalu berahasil memenangkan pertandingan.

Manchester United pun mengincar kemenangan ke-10 mereka secara beruntun saat bersua Liverpool di Old Trafford, akhir pekan nanti (15/1). Jose Mourinho mengungkapkan hasratnya itu setelah timnya membungkam Hull City pada pertandingan leg I babak semi final Piala Liga Inggris, Rabu (11/1) dinihari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Hull dibungkam dengan skor 2-0. Kemenangan itu sekaligus menjadi tanda kebangkitan Manchester United, yang sempat terpuruk sebelum periode Desember 2016. Mourinho juga menyebutkan tidak ada euforia berlebih atas kemenangan kali ini. Konsentrasi Wayne Rooney dkk akan langsung dialihkan pada pertandingan melawan Liverpool.

jagogocek.com

“Saat ini semuanya sudah mengalihkan fokus untuk laga akhir pekan nanti. Saya ingin mereka bermain lebih bagus lagi dan para pemain juga harus bekerja lebih keras. Saya juga mengharapkan dukungan penuh dari para fans di stadion. Semuanya menyukai laga besar seperti ini, apalagi hadir di akhir pekan,” ungkap Jose Mourinho.

The Special One percaya Manchester United bisa meraih hasil sempurna atas Liverpool nanti. “Sembilan kemenangan beruntun sangat penting bagi kami, sebab enam di antaranya kami raih di liga. Untuk itu kami ingin mendapatkan kemenangan ke-10 di semua ajang dan ketujuh di Premier League,” tambahnya.

Jelang laga besar tersebut, Mourinho menyadari kalau permainan Manchester United atas Hull masih menyisakan beberapa kelemahan. Untuk itu ia ingin mengembangkan permainan supaya tiga angka benar-benar bisa diamankan di Old Trafford nanti. “Kami harus berkembang, tidak seperti saat melawan Hull. Jika kami ingin menang, kami mesti mengubah semua itu.”

Menurut Mourinho, di laga dinihari tadi Manchester United terlalu lemah di babak pertama. Permainan MU sangat monoton dan baru bisa berkembang saat memasuki paruh kedua. Beruntung pula di babak pertama Hull City, yang diasih oleh manajer anyar mereka, Marco Silva, tidak tampil istimewa.

jagogocek.com

Baca Juga !

massimiliano allegri

Massimiliano Allegri Enggan Terlalu Pede di Liga Champions

Jagogocek.com – Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, berasumsi kalau tim asuhannya tak masuk dalam daftar kandidat …

Powered by Maç Sonuçları & Canlı Skor Mobil