Jose Mourinho Simpan Bintang MU Kontra Zorya, Bagian dari Strategi?
Home / BOLA EROPA / Jose Mourinho Simpan Bintang MU Kontra Zorya, Bagian dari Strategi?
jose mourinho
Jose Mourinho | Getty Images

Jose Mourinho Simpan Bintang MU Kontra Zorya, Bagian dari Strategi?

jagogocek.com

Jagogocek.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho berencana untuk menyimpan beberapa pemainnya dalam laga Europa League malam nanti. Tim setan merah akan menghadapi Zorya dalam laga pamungkas penyisihan grup. Sebelumnya, Zorya harus menerima kekalahan kontra MU 0-1 pada pertemuan mereka bulan Oktober lalu.

Pemain seperti, Antonio Valencia, Matteo Darmian, dan Michael Carrick kabarnya tidak akan dibawa skuat Manchester United dalam laga itu. Ketiga pemain tersebut adalah starter dalam laga terakhir yang dilakoni Setan Merah.

Niat Jose Mourinho untuk tidak mengikutsertakan mereka ialah dengan tujuan melindungi mereka dari cedera. Sang pelatih berencana menurunkannya dalam laga kontra Tottenham mendatang. Selain tiga pemain tadi, masih ada Bastian Schweinteiger, Chris Smalling, dan Luke Shaw yang tidak bisa dimainkan akibat cedera.

jagogocek.com

Manajer Setan Merah juga tidak menyertakan Memphis Depay daan Morgan Schneiderlin, menyusul keinginan mereka untuk hengkang pada bulan Januari mendatang.

“Para pemain yang saya tinggalkan, saya melakukannya untuk melindungi mereka,” tutur Jose Mourinho. “Saya meninggalkan mereka di Manchester. Pemain yang saya bawa ke sini, saya membawa mereka untuk bermain, bukan untuk melindungi mereka.”

Keputusan ini memang tampak kontroversial. Seakan-akan MU seperti menganggap sebelah mata lawannya. Namun, inilah Jose Mourinho. Jika bukan karena prestasi, maka kontroversi lah yang akan melambungkan namanya. Tetapi, pelatih asal Portugal itu bukanlah pelatih yang hanya mampu bicara tanpa prestasi.

Tercatat sudah berbagai gelar bergengsi yang direngkuhnya bersama klub di Eropa. Hebatnya lagi, ada beberapa klub yang sudah merasakan jasanya dengan mempersembahkan gelar juara untuk klub.

Dengan berbagai prestasi dan kontroversi yang hidup bersamanya. Namun, tetap saja ada orang yang dengan setia mencintainya. Tanpa perlu memandang klub mana ia melatih, kecintaan itu hanya tertuju untuk satu figur dan satu nama. Wujud cinta pada idola ditunjukan oleh seorang nenek bernama Viv Bodycote.

Nenek berusia 59 tahun dengan bangga menunjukan kegemarannya terhadap pelatih Kontroversial  tersebut. Baru-baru ini ia membuat tato yang cukup besar di dadanya. Tato tersebut bergambarkan wajah Jose Mourinho.

“Apa yang bisa saya katakan? Saya mencintai Jose. Saya mendukung Chelsea ketika ia masih menjadi manajer dan sekarang saya mendukungnya di Manchester. Ia adalah manajer inspirasional dan saya mencintai apapun tentangnya,” ujar Viv.

jagogocek.com jagogocek.com

Baca Juga !

cristiano ronaldo

Cristiano Ronaldo Berpeluang Comeback di Copa del Rey Setelah Dua Tahun

Jagogocek.com – Dua tahun sudah Cristiano Ronaldo tidak bermain di ajang Piala Raja atau Copa …

Powered by Maç Sonuçları & Canlı Skor Mobil