Home / BOLA EROPA / Ini Alasan Pencoretan Patrice Evra dari Skuad Juventus
patrice evra
Ini Alasan Pencoretan Patrice Evra dari Skuad Juventus

Ini Alasan Pencoretan Patrice Evra dari Skuad Juventus

jagogocek.com

Jagogocek.com – CEO Juventus, Giuseppe Marotta, menjelaskan alasan mengapa Massimiliano Allegri tidak menyertakan Patrice Evra dalam skuadnya pada laga kontra Bologna, Minggu (8/1) lalu. Menurut Marotta, pencoretan itu terjadi dengan kesepakatan bersama. Pasalnya Evra ingin terlebih dahulu memikirkan tentang kelanjutan kariernya.

“Patrice Evra masih berada di Juventus. Kami sepakat untuk tidak mengikutertakannya karena dia sedang memikirkan tentang kelanjutan kariernya. Jadi kami harus mencoretnya dari skuad di laga melawan Bologna lalu,” ujar Marotta.

“Keputusan ini juga tepat untuknya, karena dia punya waktu untuk memikirkan masa depannya juga. Dengan mempertimbangkan faktor usia juga, kita tunggu apa yang ia putuskan pada pekan depan,” lanjutnya.

jagogocek.com

Nasib Patrice Evra di Juventus memang masih abu-abu, terutama dalam beberapa bulan terakhir di sisa kontraknya. Pasalnya ia akan menyudahi kontraknya pada 30 Juni 2017 mendatang. Belum ada rencana menawarkan kontrak baru dari pihak Juve unutk Evra. Saat ini justru sudah ada beberapa tim yang mulai dikaitkan dengannya, mulai dari Valencia hingga Manchester United.

Untuk mengantisipasi kepergian Patrice Evra, sudah ada nama Sead Kolasinac dari Schalke 04. Sang pemain rencananya akan didatangkan pada musim panas mendatang. Tapi jika Evra pergi pada Januari ini, kedatangan Kolasinac bisa saja dipercepat.

Namun demikian, Marotta menegaskan kalau saat ini tidak ada pemain di posisi Evra yang akan direkrut pihak Bianconeri. Sebab menurutnya, Juve sudah mempunyai calon penerus Evra di lini belakang, seperti Kwadwo Asamoah atau Federico Mattielo.

“Apabila Patrice Evra pergi, maka ada pemain di dalam skuad yang akan menggantikannya. Kwadwo Asamoah punya pengalaman sebagai full-back. Kami juga mempunyai Federico Mattiello di tim,” lanjut CEO Juve itu.

Patrice Evra sendiri datang ke Juventus pada musim panas 2014 silam. Ia turut mengantarkan Juve mencapai final Liga Champions musim 2014/15, namun gagal di final setelah takluk dari Barcelona. Total sudah 82 laga yang dilakoni bek kiri asal Prancis itu, dengan membantu Juve meraih dua gelar juara Serie A, dua Coppa Italia dan satu Piala Super Italia.

jagogocek.com

Baca Juga !

massimiliano allegri

Massimiliano Allegri Enggan Terlalu Pede di Liga Champions

Jagogocek.com – Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, berasumsi kalau tim asuhannya tak masuk dalam daftar kandidat …

Powered by Maç Sonuçları & Canlı Skor Mobil