Home / BOLA EROPA / Henrikh Mkhitaryan Minta Jam Terbang Lebih Banyak
henrikh mkhitaryan
Henrikh Mkhitaryan | Youtube.com

Henrikh Mkhitaryan Minta Jam Terbang Lebih Banyak

jagogocek.com

Jagogocek.comHenrikh Mkhitaryan akhirnya kembali diturunkan saat Manchester United melayani Feyenoord di Old Trafford, Jumat (25/11) dinihari WIB. Penampilan gelandang anyar United itu pun langsung nyetel dan berkontribusi cukup besar atas kemenangan 4-0 yang diraih Setan Merah. Alhasil, ia pun terpilih menjadi Man of the Match pada laga tersebut.

Henrikh Mkhitaryan berharap kontribusinya untuk Manchester United tidak berhenti samapai di situ. Ia pun menuntut menit bermain yang lebih banyak lagi bersama tim utama Setan merah. Pada laga melawan Feyenoord dinihari tadi, Mkhitaryan juga tidak dimainkan secara penuh. Ia ditarik keluar di menit ke-82 dan digantikan oleh Jesse Lingard.

Menurut Whoscored, Henrikh Mkhitaryan menunjukkan statistik yang cukup mentereng. Ia melepas enam tendangan ke gawang, meski tidak satu pun yang berbuah gol. Pemain asal Armenia itu juga memberikan tiga umpan akurat yang berujung peluang emas, walaupun lagi-lagi tidak menjadi gol bagi tim tuan rumah.

jagogocek.com

Malah Jesse Lingard, yang masuk menggantikan Mkhitaryan, sukses menceploskan gol keempat untuk Manchester United di menit-menit akhir pertandingan. Terlepas dari performa yang apik, Mkhitaryan berharap dapat terus mendapat kepercayaan dari manajer Jose Mourinho untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Saya harap penampilan yang saya tunjukkan di pertandingan kali ini dapat menjadi titik awal lainnya dalam karier saya bersama Manchester United,” ujar Henrikh Mkhitaryan.

“Hanya menjadi penonton teman-teman yang bertanding dari bangku cadangan, terkadang adalah hal yang sangat sulit. Sebab, saya sangat ingin membantu mereka,” lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Manchester United berhasil mengumpulkan sembilan poin dari lima pertandingan. Mereka duduk di posisi kedua klasemen sementara grup A di bawah Fenerbahce, dengan jarak satu poin.

Peluang United untuk melaju ke fase 32 besar terbuka sangat lebar, mengingat lawan yang akan mereka hadapi adalah Zorya, tim kuda hitam yang belum meraih satu kemnangan pun sepanjang penyisihan grup. Hanya butuh satu poin bagi MU untuk memastikan satu tiket lolos ke babak berikutnya. Namun jika mereka ingin membuka peluang jadi juara grup, kemenangan atas Zorya adalah hasil wajib yang harus didapatkan. Dengan catatan, Fenerbahce kalah atau imbang kontra Feyenoord di pertandingan lainnya.

jagogocek.com

Baca Juga !

tottenham hotspur

Pemain Tottenham Hotspur Jadi Tujuan Rasis Pendukung Millwall

Jagogocek.com – Federasi Sepakbola Inggris (FA) akan langsung turun tangan menyelidiki chant berbau rasis yang …

Powered by Maç Sonuçları & Canlı Skor Mobil