Home / BOLA EROPA / Bayern Munich Lepas Paul Clement untuk Tangani Swansea City
paul clement
Paul Clement | Panditfootball.com

Bayern Munich Lepas Paul Clement untuk Tangani Swansea City

jagogocek.com

Jagogocek.com – Setelah memecat manajer Bob Bradley, saat ini Swansea City dikabarkan semakin dekat dengan Paul Clement. Selangkah lagi asisten pelatih Bayern Munich itu akan merapat ke Liberty Stadium. Begitu seperti dilaporkan BBC, pada Senin (2/1).

Pihak Bayern Munich pun sudah rela jika Clement meninggalkan Allianz Arena dan memulai karier barunya sebagai manajer tim. Pihak Die Roten pun sudah mengonfirmasi mengenai adanya pembicaraan antara Clemen dan manajemen The Swans.

“Paul Clement sudah meminta izin pada manajemen Die Roten untuk mengadakan diskusi dengan Swansea City, mengenai penunjukan dirinya menjadi manajer baru tim itu,” begitu pernyatan resmi dari Bayern Munich.

jagogocek.com

“Pelatih Carlo Ancelotti dan beberapa petinggi klub juga sudah mengizinkan Clement bernegosiasi. Untuk berikutnya, Paul Clement tidak akan ikut bersama rombongan tim yang akan melakukan TC di Doha, Qatar.”

Saat ini status Paul Clement masih menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti di Bayern Munich. Akan tetapi beberapa jam ke depan mungkin statusnya akan segera beralih, mengingat kubu Swansea dan Clement sendiri sudah sepakat secara personal tentang perekrutan itu.

Pria yang saat ini berumur 44 tahun akan melanjutkan tongkat kepelatihan Bob Bradley, yang sebelumnya didepak karena gagal mengangkat performa tim di Premier League. Pria asal Amerika Serikat itu hanya berkarier selama 85 hari di Liberty Stadium.

Di bawah asuhan Bob Bradley, Swansea City saat ini tertahan di posisi 19 klasemen Premier League, sebelum akhirnya The Swans semakin terpuruk di posisi juru kunci, sepeninggalannya. Swansea kini masih ditangani oleh dua orang caretaker. Sebelum Paul Clement, Ryan Giggs telah terlebih dahulu menjadi kandidat pelatih anyar Swansea.

Akan tetapi legenda Manchester United itu sepertinya kembali menemui jalan buntu tentang negosiasinya dengan pihak Swansea. Bob Bradley sendiri merupakan pelatih kedua The Swans di musim ini. Sebelumnya, di awal musim 2016/17 tim asal Wales itu dilatih oleh Francesco Guidolin. Jika Paul Clement jadi merampungkan kepindahannya ke Premier League, ia akan menjadi manajer ketiga bagi Swansea hanya dalam waktu kurang lebih enam bulan saja.

jagogocek.com

Baca Juga !

tottenham hotspur

Pemain Tottenham Hotspur Jadi Tujuan Rasis Pendukung Millwall

Jagogocek.com – Federasi Sepakbola Inggris (FA) akan langsung turun tangan menyelidiki chant berbau rasis yang …

Powered by Maç Sonuçları & Canlı Skor Mobil